Sinopsis Dracin Put Your Head on My Shoulder (2019)

Aldisaw – “Put Your Head on My Shoulder” adalah serial drama komedi romantis Tiongkok populer yang ditayangkan pada tahun 2019. Drama ini didasarkan pada novel dengan judul yang sama oleh Zhao Qianqian dan merupakan bagian dari seri “Youth”, yang juga mencakup “A Love So Beautiful”. Drama ini diterima dengan baik dan mendapatkan banyak penggemar karena kisahnya yang mengharukan dan karakternya yang menawan.

“Put Your Head on My Shoulder” adalah sebuah drama romantis dan komedi yang menceritakan kisah cinta antara dua orang mahasiswa, Si Tu Mo (Xing Fei) dan Gu Wei Yi (Lin Yi), di tengah-tengah dinamika kehidupan kampus mereka yang penuh dengan humor, kekonyolan, dan momen romantis yang menghangatkan hati penonton.

Si Tu Mo, seorang mahasiswi akhir jurusan akuntansi yang sudah lama menyukai teman masa kecilnya, Fu Pei (Tang Xiao Tian). Namun Fu Pei yang memiliki jiwa bebas dan kurang memiliki rasa tanggung jawab berulang kali justru membuat Si Tu Mo kecewa dengan tingkahnya.

Di saat itu, Si Tu Mo bertemu dengan Gu Wei Yi (Lin Yi), salah satu teman Fu Pei yang merupakan seorang mahasiswa jurusan fisika jenius yang hanya memiliki kata belajar di hidupnya. Setiap kali Si Tu Mo mengalami masalah dan Fu Pei tidak berada di sisinya, Gu Wei Yi lah yang selalu membantu Si Tu Mo.

Hingga suatu hari, ibu Si Tu Mo menyuruhnya untuk pindah ke sebuah rumah milik temannya yang lokasinya lebih dekat dengan perusahaan tempat Si Tu Mo melakukan magang. Si Tu Mo pun atas desakan ibunya akhirnya menyetujui hal tersebut. Namun tidak disangka ternyata Gu Wei Yi yang merupakan anak dari teman ibunya sekaligus pemilik rumah tersebut juga tinggal disana.

Mereka pun memulai kehidupan tinggal bersama mereka. Bersama dengan berjalannya waktu, jarak di antara mereka mulai menghilang, hari-hari hangat yang mereka lalui bersama menumbuhkan perasaan di antara mereka.

Sementara itu, Fu Pei yang mengetahui bahwa Si Tu Mo dan Gu Wei Yi tinggal bersama mulai mencurigai hubungan mereka. Dan ketika ia mengetahui bahwa mereka telah berpacaran, ia patah hati dan menyesali segala kesempatan yang telah ia lewatkan. Di saat itu, Wang Shan (Zheng Ying Chen), salah satu teman Si Tu Mo yang ternyata memiliki perasaan terhadap Fu Pei muncul dan meminta Fu Pei untuk memberinya kesempatan.

Hubungan Gu Wei Yi dan Si Tu Mo juga harus diuji saat seorang aktor bernama Lin Zhi Cun (Zhou Jun Wei) yang arogan namun sebenarnya lembut jatuh hati terhadap Si Tu Mo dan kakak senior Gu Wei Yi, Xie Yuyin (Zhou Zi Xin), menunjukkan rasa terhadap Gu Wei Yi. Selain itu, Gu Wei Yi yang sangat menyukai ilmu pengetahuan mendapat kesempatan untuk melanjutkan pendidikan di Jerman, tetapi itu artinya ia harus berpisah dengan Si Tu Mo.

Drama ini menggambarkan bagaimana hubungan antara Gu Wei Yi dan Si Tu Mo berkembang dari awal yang canggung dan lucu menjadi perasaan romantis yang semakin kuat. Penonton dapat menyaksikan pertumbuhan emosional karakter-karakter ini, konflik yang mereka hadapi, dan bagaimana mereka akhirnya mengatasi rintangan dalam mengakui perasaan mereka satu sama lain.

Informasi Pemeran Put Your Head on My Shoulder (2019)

Put Your Head on My Shoulder (2019)

Berikut adalah daftar pemeran dalam drama “Put Your Head on My Shoulder” (2019) :

  1. Xing Fei sebagai Si Tu Mo / Mo Mo
  2. Lin Yi sebagai Gu Wei Yi
  3. Tang Xiao Tian sebagai Fu Pei
  4. Zheng Ying Chen sebagai Wang Shan (Teman Mo Mo)
  5. Zhou Jun Wei sebagai Lin Zhi Cun
  6. Zhou Zi Xin sebagai Xie Yuyin (Senior Gu Wei Yi)
  7. Zhang Hao Lun sebagai Zhou Lei
  8. Jie Bing sebagai Profesor Jiang
  9. Rong Rong sebagai Xu Ping (Ibu Gu Wei Yi)
  10. He Qiang sebagai Gu Xiu (Ayah Gu Wei Yi)
  11. Yi Sha sebagai Tu Jie Er
  12. Gao Yu Fei sebagai Meng Lu (Teman Mo Mo)
  13. Lu Zhuo Ran sebagai Sa Sa
  14. Cai Gang sebagai Direktur Fu (Ayah Fu Pei)
  15. Lu Zhong sebagai Si Tu Wen (Ayah Mo Mo)
  16. Han Jia Hui sebagai Vivi
  17. Ge Shan Shan sebagai Pei Lan (Pengawas Asrama, istri Profesor Jiang)
  18. Nuo Nuo sebagai Li Qing
  19. Xu Mei Ling sebagai Huang Wen Jun
  20. Cui Yi Shao sebagai Si Tu Hao (Adik Mo Mo)

Komentar Mengenai Put Your Head on My Shoulder (2019)

Put Your Head on My Shoulder (2019)

Berikut adalah komentar tentang drama “Put Your Head on My Shoulder” (2019) :

  1. “Kemampuan akting Xing Fei dan Lin Yi benar-benar menghidupkan kisah cinta ini. Mereka membuat hubungan karakter terasa begitu nyata.”
  2. “Drama ini berhasil menggabungkan humor ringan dan momen romantis dengan sempurna. Saya selalu tersenyum saat menontonnya.”
  3. “Kemampuan Xing Fei dalam menghadirkan ekspresi lucu dan emosional membuat karakter Si Tu Mo menjadi begitu menggemaskan!”
  4. “Saya suka bagaimana drama ini mengeksplorasi dinamika hubungan di antara para karakter sekunder juga. Semua karakter punya daya tariknya sendiri.”
  5. “Cara cerita berfokus pada kehidupan sehari-hari mahasiswa membuat saya merasa terhubung dengan karakter-karakternya.”
  6. “Kisah cinta ‘pura-pura menjadi suami istri’ adalah twist yang menarik. Saya tak sabar ingin tahu bagaimana akhirnya!”
  7. “Chemistry antara Xing Fei dan Lin Yi adalah hal yang membuat drama ini begitu memikat.”
  8. “Saya suka bagaimana drama ini menunjukkan bahwa cinta bisa tumbuh dari persahabatan dan momen-momen kecil.”
  9. “Setiap episode memiliki momen yang membuat saya tertawa dan sekaligus terharu. Penggabungan emosi ini membuat drama ini unik.”
  10. “Skripnya cerdas dengan dialog yang menghibur. Saya seringkali menemukan diri saya tersenyum sendiri sambil menonton.”
  11. “Visual dan estetika dalam drama ini begitu menawan. Set dan pakaian karakter semuanya terlihat begitu indah.”
  12. “Soundtrack dari drama ini sangat cocok dan berhasil membangun suasana yang pas dalam setiap adegan.”
  13. “Ini adalah salah satu drama yang saya bisa tonton berulang-ulang tanpa pernah bosan. Kisahnya begitu menghangatkan hati.”
  14. “Kisah cinta yang dimulai dari situasi lucu dan konyol mengingatkan saya pada rom-com klasik yang saya sukai.”
  15. “Saya suka bagaimana drama ini mengambil pendekatan yang realistis terhadap hubungan dan emosi karakter-karakternya.”

Review Menarik Put Your Head on My Shoulder (2019)

Put Your Head on My Shoulder (2019)

Berikut adalah review tentang drama “Put Your Head on My Shoulder” (2019) :

  1. Drama ini berhasil menyuguhkan campuran sempurna antara momen-momen lucu yang membuat penonton tertawa dan juga momen-momen emosional yang membuat hati tersentuh. Kisah cinta antara Gu Wei Yi dan Si Tu Mo adalah perjalanan yang menghangatkan hati.
  2. Xing Fei dan Lin Yi memiliki chemistry yang luar biasa di layar. Mereka mampu menghadirkan hubungan yang alami dan membuat penonton terlibat sepenuhnya dalam kisah mereka.
  3. Drama ini adalah tontonan yang sempurna untuk menghibur setelah hari yang melelahkan. Humor ringan dan situasi lucu yang diciptakan karakter-karakternya membuat penonton merasa lebih ceria.
  4. Drama ini penuh dengan momen-momen manis yang sulit dilupakan. Dari berbagi payung hingga menghabiskan waktu bersama, setiap momen memberikan rasa bahagia yang nyata.
  5. Karakter-karakter dalam drama ini mudah ditempati oleh penonton. Mereka memiliki sifat dan kepribadian yang autentik, membuat penonton merasa seperti mereka adalah bagian dari kisah ini.
  6. Soundtrack drama ini tidak hanya mengiringi adegan, tetapi juga membantu menghantarkan perasaan dan emosi yang sedang dirasakan oleh karakter-karakternya.
  7. Drama ini menghadirkan gambaran yang realistis tentang kehidupan mahasiswa, mulai dari stres kuliah hingga persahabatan yang hangat.
  8. Dalam lautan drama romantis, “Put Your Head on My Shoulder” berhasil menonjolkan diri dengan kesegarannya. Cerita ini tidak hanya mengandalkan klise romantis, tetapi menghadirkan dinamika yang lebih dalam.
  9. Karakter utama mengalami perkembangan yang signifikan sepanjang cerita. Penonton dapat melihat bagaimana mereka tumbuh dan belajar dari pengalaman hidup mereka.
  10. Selain cerita yang menarik, desain visual drama ini juga patut mendapatkan pujian. Set dan pakaian yang digunakan karakter-karakternya selalu terlihat estetis dan memukau.
  11. Drama ini mengingatkan banyak orang pada masa-masa kuliah atau awal dewasa. Rasa nostalgia yang dihadirkan membuat penonton merasa terhubung dengan cerita ini.
  12. Menghindari klise yang sering terlihat dalam drama romantis, “Put Your Head on My Shoulder” menghadirkan kisah cinta yang segar dan unik.
  13. Durasi episode yang tidak terlalu panjang membuat drama ini mudah ditonton dan tidak terasa membosankan. Setiap episode memiliki momentumnya sendiri.
  14. Dialog dalam drama ini memiliki daya tarik tersendiri. Mereka tidak hanya menyampaikan cerita, tetapi juga menggambarkan emosi dan pikiran karakter-karakternya.
  15. Pada akhirnya, “Put Your Head on My Shoulder” adalah drama yang berhasil menghangatkan hati. Dengan sentuhan humor, romansa, dan emosi yang seimbang, drama ini menjadi tontonan yang tak terlupakan.

Kesimpulan

“Put Your Head on My Shoulder” (2019) adalah drama yang mengisahkan tentang kisah cinta antara dua mahasiswa universitas, Gu Wei Yi dan Si Tu Mo, yang berkembang dari awal yang konyol menjadi hubungan yang penuh makna dan romantis.

Baca juga : Review dan Sinopsis Drakor Yumi’s Cells (2021)

Drama ini menggambarkan perjalanan mereka dalam menjalani kehidupan sehari-hari, menghadapi tantangan, dan akhirnya mengatasi rintangan yang mencegah mereka untuk mengungkapkan perasaan satu sama lain.

Dalam perjalanan cerita ini, penonton disajikan dengan campuran emosi, dari tawa karena momen-momen humor ringan hingga haru karena momen-momen yang menghangatkan hati. Chemistry antara pemeran utama, Xing Fei dan Lin Yi, berhasil membuat penonton terlibat dalam perasaan dan pengalaman karakter-karakter mereka.

Dengan penggambaran kehidupan mahasiswa yang realistis, drama ini juga menghadirkan aspek-aspek kehidupan sehari-hari, persahabatan, dan pengembangan diri. Kesegaran dalam pendekatan cerita romantis dan akting yang kuat dari seluruh pemeran menjadikan drama ini sebagai tontonan yang menghibur dan menginspirasi.

Secara keseluruhan, “Put Your Head on My Shoulder” berhasil menciptakan cerita cinta yang manis, hangat, dan menghibur. Drama ini mengajarkan tentang pentingnya kesabaran, pengertian, dan bagaimana cinta bisa tumbuh dari persahabatan dan momen-momen sederhana dalam kehidupan sehari-hari.

Leave a Comment