Review & Sinopsis Drama Taiwan Lost Romance (2020)

Aldisaw – “Lost Romance” (2020) adalah drama Taiwan yang menghadirkan kombinasi antara elemen romantis, fantasi, dan komedi. Dibintangi oleh Marcus Chang dan Vivian Sung, drama ini mengajak penonton dalam perjalanan mengharukan untuk menemukan cinta sejati dan makna dalam kehidupan.

Drama “Lost Romance” (2020) adalah perjalanan penuh emosi dan fantasi yang mengajarkan kita tentang arti cinta sejati, pertumbuhan pribadi, dan keberanian untuk mengubah nasib. Dengan plot yang unik, karakter-karakter yang kuat, dan dinamika antara dunia nyata dan dunia novel, drama ini menarik perhatian penonton dengan pesan-pesan yang mendalam.

Cerita ini memandu kita melalui perjalanan Zheng Xiao En (Vivian Sung), seorang wanita yang merasa terjebak dalam rutinitas dan mencari pelarian dalam novel roman fantasi. Pertemuan tak terduga dengan CEO nya He Tian Xing (Marcus Chang), Kemudian Xiao En menyadari dalam dunia novel ini, sang Ceo bernama Situ Ao Ran seorang pria arogan dan suka mendominasi orang lain.

Di tengah lika-liku kehidupan dalam novel dan konflik dalam dunia nyata, kita menyaksikan transformasi karakter Xiao En dari yang ragu menjadi seseorang yang percaya pada diri sendiri dan pada cinta yang sesungguhnya. Situ Ao Ran, dengan latar belakang misterius dan kepribadian kompleksnya, juga tumbuh sepanjang cerita, menggali lapisan dirinya sendiri dan menemukan arti sejati dalam cinta.

Kisah cinta yang rumit antara Xiao En dan Ao Ran membangun perasaan penonton yang tulus, dan kontras antara dunia nyata dan novel memberikan dimensi yang menarik pada hubungan mereka. “Lost Romance” juga menyentuh tema tentang penghargaan diri, perubahan, dan keberanian untuk menghadapi tantangan dalam hidup.

Secara keseluruhan, “Lost Romance” mengajarkan bahwa cinta sejati bisa ditemukan dalam bentuk yang paling tak terduga, dan kita harus membuka hati terhadap perubahan untuk menemukan kebahagiaan sejati.

Drama ini memberikan pengalaman yang menghibur, mengharukan, dan menginspirasi, mengingatkan kita bahwa kita bisa menemukan cahaya di tengah kegelapan dan meraih kisah cinta yang kita impikan, baik dalam dunia nyata maupun dalam imajinasi kita sendiri.

Informasi Pemeran Lost Romance (2020)

Lost Romance (2020)

Berikut adalah daftar pemeran dalam drama “Lost Romance” (2020) :

  • Vivian Sung sebagai Zheng Xiao En / Xiao En
  • Marcus Chang sebagai He Tian Xing / Situ Ao Ran
  • Simon Lian sebagai Duanmu Qing Feng / Chen Qing
  • Snowbaby sebagai Ling Chu Chu / Chu Chu
  • Kelly Liao sebagai He Ming Li (Tian Xing’s half-sister)
  • Jason Hsu sebagai He Tian Jian / Situ Mo Ran (Tian Xing and Ao Ran’s half-brother)
  • Tang Zhi Wei sebagai Hu Chao Qin (Zhao Nan’s business partner)
  • Pii Liu sebagai Lin Chun Tian / Lin Qiu Tian (Xiao En’s best friend)
  • Sean Lin sebagai Jason (Tian Liang Group’s assistant secretary)
  • Deyn Li sebagai Qiao Zhi
  • Hsiao Yao sebagai Xu Qiong Mei (Ming Li & Tian Jian’s mother)
  • Hsu Yuan Kang sebagai Yao Gu Ping (Ruge Publishing Editor-in-Chief)

Komentar Mengenai Lost Romance (2020)

Lost Romance (2020)

Berikut adalah beberapa komentar tentang drama “Lost Romance” (2020):

  1. “Drama ini sungguh menakjubkan! Campuran antara dunia nyata dan dunia fantasi memberikan sentuhan unik yang membuat saya terpikat sepanjang cerita.”
  2. “Kemampuan Marcus Chang dalam membawakan peran ganda sebagai He Tian Xing dan Situ Ao Ran luar biasa! Saya terkesan dengan kemampuannya beradaptasi dengan karakter yang berbeda.”
  3. “Vivian Sung berhasil menciptakan karakter Xiao En dengan begitu mendalam. Chemistry antara dia dan Marcus Chang membuat kisah cinta mereka terasa begitu nyata.”
  4. “Saya suka bagaimana drama ini membawa pesan tentang pentingnya menghargai diri sendiri dan mengejar impian. Pengembangan karakter Xiao En sungguh inspiratif.”
  5. “Plot twist dalam drama ini begitu mengejutkan! Saya terus penasaran dengan apa yang akan terjadi selanjutnya.”
  6. “Kisah cinta yang rumit dan membingungkan, tetapi juga menggemaskan. Saya suka melihat bagaimana karakter-karakter berinteraksi di dalam novel dan di dunia nyata.”
  7. “Tema tentang kekuatan imajinasi dan bagaimana dunia fantasi dapat menginspirasi perubahan dalam kehidupan nyata sungguh menggugah.”
  8. “Humor dalam drama ini membuat saya sering tertawa terbahak-bahak. Kombinasi romansa dan komedi sempurna!”
  9. “Saya tidak bisa berhenti merasa penasaran dengan akhir cerita. Setiap episode memberikan teka-teki baru yang membuat saya ingin terus menonton.”
  10. “Kemampuan Simon Lian dalam memainkan karakter Qing Feng dengan karisma dan kehangatan menjadikan dia tokoh yang sulit dilupakan.”
  11. “Dinamika antara sahabat-sahabat Xiao En di dunia nyata memberikan dimensi sosial yang kuat dalam cerita.”
  12. “Perjalanan karakter Xiao En dari yang ragu menjadi lebih percaya diri mengingatkan kita semua tentang pentingnya menemukan keberanian dalam diri kita sendiri.”
  13. “Kisah cinta antara karakter dalam dunia novel dan dunia nyata memiliki daya tarik yang kuat. Saya benar-benar terlibat dalam perasaan mereka.”
  14. “Efek visual dan peralihan antara dunia nyata dan dunia novel sangat menarik dan memberikan kesan yang mendalam.”
  15. “Drama ini membawa nuansa segar dalam genre romantis dengan pendekatan yang kreatif dan karakter-karakter yang relatable.”

Review Menarik Lost Romance (2020)

Lost Romance (2020)

Berikut adalah beberapa review tentang drama “Lost Romance” (2020):

  1. Drama ini adalah perpaduan yang sempurna antara fantasi dan romansa. Plot twist yang tak terduga dan karakter-karakter yang kuat membuat saya tidak sabar menunggu setiap episode baru.
  2. “Lost Romance” berhasil menghadirkan cerita yang unik dengan penampilan luar biasa dari Vivian Sung dan Marcus Chang. Kisah cinta lintas dunia ini menghadirkan perasaan hangat dan menyenangkan.
  3. Chemistry antara Vivian Sung dan Marcus Chang benar-benar mengesankan. Mereka berhasil membuat kisah cinta yang rumit ini terasa begitu nyata dan mendalam.
  4. Saya suka bagaimana drama ini bermain dengan konsep realitas dan fantasi. Setiap episode memberikan kejutan dan kebingungan yang sehat, membuat saya terus terlibat.
  5. “Lost Romance” adalah contoh sempurna bagaimana drama dapat menyampaikan pesan tentang penghargaan diri dan cinta sejati dalam kemasan yang menyenangkan dan menghibur.
  6. Perjalanan karakter Xiao En dari yang ragu menjadi penuh percaya diri sangat menginspirasi. Saya merasa terhubung dengan perjuangan dan pertumbuhannya sepanjang cerita.
  7. Visual dan efek khusus dalam drama ini membuat transisi antara dunia nyata dan dunia novel terasa begitu mulus dan menarik.
  8. Cerita cinta yang rumit dan penuh lika-liku di dalam “Lost Romance” benar-benar menggugah emosi. Saya terjebak dalam perasaan karakter-karakter ini sepanjang drama.
  9. Chemistry antara seluruh pemeran membawa kehidupan yang luar biasa pada hubungan antara karakter-karakter. Saya merasa seperti menjadi bagian dari dunia mereka.
  10. “Lost Romance” bukan hanya tentang cinta romantis, tetapi juga tentang persahabatan dan penghargaan terhadap hal-hal kecil dalam hidup. Sangat menyentuh dan menginspirasi.
  11. Karakter Situ Ao Ran memiliki lapisan yang mendalam dan kompleks. Marcus Chang membawakan karakter ini dengan karisma dan emosi yang membuatnya begitu menarik.
  12. Plot yang tidak konvensional dan dialog lucu membuat drama ini selalu menghibur. Saya suka bagaimana cerita ini menggabungkan unsur fantasi dengan keseharian.
  13. “Lost Romance” adalah perpaduan sempurna antara cerita romantis yang manis dan momen komedi yang menggelitik. Saya merasa terhibur dan tersentuh.
  14. Dunia dalam novel yang berubah-ubah menciptakan elemen misteri yang menggugah rasa ingin tahu saya. Saya benar-benar terjebak dalam alur cerita ini.
  15. Akting Vivian Sung dalam dua peran yang berbeda adalah salah satu poin kuat drama ini. Saya terkesan dengan bagaimana dia mampu membuat perbedaan yang begitu jelas antara karakter-karakter itu.

Kesimpulan

“Drama Lost Romance” (2020) adalah perjalanan penuh emosi dan fantasi yang mengajarkan kita tentang arti cinta sejati, pertumbuhan pribadi, dan keberanian untuk mengubah nasib. Dengan plot yang unik, karakter-karakter yang kuat, dan dinamika antara dunia nyata dan dunia novel, drama ini menarik perhatian penonton dengan pesan-pesan yang mendalam.

Baca juga : The Sleuth of Ming Dynasty (2020): Detektif Jenius Dinasti Ming

Cerita ini memandu kita melalui perjalanan Zheng Xiao En, seorang wanita yang merasa terjebak dalam rutinitas dan mencari pelarian dalam novel roman fantasi. Pertemuan tak terduga dengan CEO nya He Tian Xing yang berada dalam dunia novel itu sendiri, menggabungkan realitas dan fantasi dalam cara yang menyentuh.

Di tengah lika-liku kehidupan dalam novel dan konflik dalam dunia nyata, kita menyaksikan transformasi karakter Xiao En dari yang ragu menjadi seseorang yang percaya pada diri sendiri dan pada cinta yang sesungguhnya. Situ Ao Ran, dengan latar belakang misterius dan kepribadian kompleksnya, juga tumbuh sepanjang cerita, menggali lapisan dirinya sendiri dan menemukan arti sejati dalam cinta.

Kisah cinta yang rumit antara Xiao En dan Situ Ao Ran membangun perasaan penonton yang tulus, dan kontras antara dunia nyata dan novel memberikan dimensi yang menarik pada hubungan mereka. “Lost Romance” juga menyentuh tema tentang penghargaan diri, perubahan, dan keberanian untuk menghadapi tantangan dalam hidup.

Secara keseluruhan, “Lost Romance” mengajarkan bahwa cinta sejati bisa ditemukan dalam bentuk yang paling tak terduga, dan kita harus membuka hati terhadap perubahan untuk menemukan kebahagiaan sejati. Drama ini memberikan pengalaman yang menghibur, mengharukan, dan menginspirasi, mengingatkan kita bahwa kita bisa menemukan cahaya di tengah kegelapan dan meraih kisah cinta yang kita impikan, baik dalam dunia nyata maupun dalam imajinasi kita sendiri.

Leave a Comment