Review Drama Wuxia, Goodbye My Princess: Director’s Cut (2019)

Aldisaw – Goodbye My Princess: Director’s Cut (2019) adalah drama sejarah Tiongkok yang disutradarai oleh Li Mu Ge. Drama ini merupakan adaptasi dari novel Dong Gong (Eastern Palace) karya Fei Wo Si Cun. Drama ini menceritakan kisah Xiao Feng (Peng Xiao Ran), seorang putri dari Kerajaan Liang Barat, dan Li Cheng Yin (Chen Xing Xu), putra mahkota dari Dinasti Li.

“Goodbye My Princess: Director’s Cut” adalah versi khusus dari drama Tiongkok yang terkenal, “Goodbye My Princess,” yang dirilis pada tahun 2019. Drama ini mengisahkan kisah cinta yang penuh konflik dan tragis antara dua karakter utama, Putri Xiao Feng dan Pangeran Li Cheng Yin. Dalam versi Director’s Cut ini, cerita menjadi lebih dalam dengan penambahan adegan dan fokus yang lebih mendalam pada pengembangan karakter.

Putri Xiao Feng (Peng Xiao Ran) adalah seorang putri bangsawan dari Kerajaan Xi Liang. Atas perjanjian perdamaian, dia dikirim sebagai tawanan ke Kerajaan Li, yang memicu konflik dan ketidakpercayaan antara kedua kerajaan. Meskipun awalnya keras dan tegas, Xiao Feng akhirnya menemukan dirinya terlibat dalam hubungan yang rumit dengan Pangeran Li Cheng Yin.

Pangeran Li Cheng Yin (Chen Xing Xu), pewaris tahta Kerajaan Li, awalnya melihat Xiao Feng sebagai musuh. Namun, seiring berjalannya waktu, dia mulai merasakan perasaan yang tumbuh untuknya. Pangeran Cheng Yin memiliki konflik internal antara cinta dan tanggung jawabnya sebagai penguasa.

Ketika cinta tumbuh antara Xiao Feng dan Cheng Yin, konspirasi istana dan intrik politik semakin meruncing. Mereka harus menghadapi cobaan besar dalam upaya mempertahankan hubungan mereka, termasuk pengkhianatan dan ambisi pribadi di sekitar mereka.

Dalam versi Director’s Cut ini, penonton disajikan dengan lebih banyak adegan romantis dan emosional antara kedua karakter utama. Pengembangan karakter menjadi lebih mendalam, menggali lapisan emosi, keraguan, dan perjuangan batin yang mereka alami. Penonton akan merasakan ikatan mereka yang semakin kuat, tetapi juga merasakan tekanan yang datang dari kekuatan luar yang mengancam untuk memisahkan mereka.

Informasi Pemeran Goodbye My Princess: Director’s Cut (2019)

Goodbye My Princess: Director's Cut (2019)

Berikut adalah daftar pemeran dalam drama “Goodbye My Princess: Director’s Cut” (2019) :

  1. Peng Xiao Ran sebagai Putri Xiao Feng
  2. Chen Xing Xu sebagai Pangeran Li Cheng Yin / Gu Xiao Wu
  3. Shawn Wei sebagai Gu Jian / Shifu (Guru)
  4. Najima sebagai A Du
  5. Gallen Lo sebagai Raja dari Kerajaan Li
  6. Kingone Wang sebagai Pangeran ke-2 Li Cheng Ye
  7. Wang Guan sebagai Jendral Pei Zhao
  8. Siqin Gaowa sebagai Janda Ratu
  9. Jiang Kai sebagai Qu Wen Cheng (Raja Liang Barat, ayah Xiao Feng)
  10. Wang Zhi Fei sebagai Gao Yu Ming
  11. Zheng Xiao Ning sebagai Wang Tie Da Er (Raja Dan Chi)
  12. Kristy Yeung sebagai Putri Ming Yuan
  13. Cheng Xiao Meng sebagai Princess Yong Ning
  14. Fan Lin Feng sebagai Li Yan
  15. Lu Xing sebagai Gao Xian
  16. Zhao Long Hao sebagai Li Dun Wang
  17. Yao An Lian sebagai Zhong Wang
  18. Shao Feng sebagai Chai Mu
  19. Tian Ling sebagai Ashina Yun (Ratu Negara Bagian Barat)
  20. Hu Shi Zhi sebagai Qu Tian Ze (Pangeran Negara Bagian Barat, Kakak Xiao Feng)

Komentar Mengenai Goodbye My Princess: Director’s Cut (2019)

Goodbye My Princess: Director's Cut (2019)

Berikut adalah komentar tentang drama “Goodbye My Princess: Director’s Cut” (2019) :

  1. “Saya sangat terkesan dengan versi Director’s Cut ini! Pengembangan karakter yang lebih dalam membuat saya lebih terhubung dengan perasaan dan perjuangan mereka.”
  2. “Kisah cinta tragis antara Putri Xiao Feng dan Pangeran Li Cheng Yin begitu mengharukan dalam versi ini. Adegan-adegannya membuat saya meneteskan air mata.”
  3. “Adegan tambahan dalam versi ini membantu menjelaskan latar belakang politik dan hubungan antara kerajaan-kerajaan, sehingga ceritanya lebih terasa lengkap.”
  4. “Akting Peng Xiao Ran dan Chen Xing Xu begitu kuat dan penuh emosi. Mereka benar-benar mampu menghidupkan karakter-karakter ini dengan sangat baik.”
  5. “Saya suka bagaimana versi ini memberi lebih banyak ruang bagi adegan romantis antara Xiao Feng dan Cheng Yin. Perasaan mereka lebih dalam dan lebih meyakinkan.”
  6. “Pengembangan karakter Pangeran Cheng Yin sangat menarik. Konflik batinnya dan perjuangannya antara cinta dan tanggung jawab begitu realistis.”
  7. “Saya merasa terhubung dengan Putri Xiao Feng karena pengembangan emosional yang diberikan dalam versi ini. Kecintaannya terhadap Cheng Yin begitu kuat dan mengharukan.”
  8. “Visual dan kostum dalam drama ini luar biasa. Mereka berhasil menciptakan atmosfer kerajaan yang kaya dan memikat.”
  9. “Saya merasa terombang-ambing oleh perasaan campur aduk dari drama ini. Adegan-adegan emosionalnya benar-benar berhasil menangkap hati penonton.”
  10. “Versi Director’s Cut ini membuat saya melihat sisi yang lebih dalam dari karakter-karakter pendukung juga. Mereka tidak hanya berperan sebagai pelengkap, tetapi memiliki peran yang penting dalam cerita.”
  11. “Pertarungan antara cinta dan kewajiban dalam drama ini sangat menggugah dan mengajarkan banyak tentang pengorbanan.”
  12. “Tema cinta dan pengorbanan dalam drama ini diilustrasikan dengan indah. Saya kagum dengan kemampuan drama ini untuk membuat penonton merenungkan makna sejati dari cinta.”
  13. “Saya benar-benar terbawa suasana kerajaan dalam drama ini. Set dan lokasi pengambilan gambar sangat rinci dan autentik.”
  14. “Adegan-adegan romantisnya begitu indah dan mendalam. Mereka memberikan sentuhan khusus pada cerita yang penuh emosi ini.”
  15. “Drama ini adalah perpaduan sempurna antara intrik politik dan cinta yang kuat. Versi Director’s Cut ini benar-benar menghadirkan cerita yang tak terlupakan.”

Review Menarik Goodbye My Princess: Director’s Cut (2019)

Goodbye My Princess: Director's Cut (2019)

Berikut adalah review tentang drama “Goodbye My Princess: Director’s Cut” (2019) :

  1. Versi Director’s Cut membawa kedalaman emosi yang lebih besar. Adegan-adegan yang diperluas membuat penonton benar-benar terlibat dalam perasaan dan perjuangan karakter-karakter utama.
  2. Drama ini mengambil waktu untuk menggali motivasi dan konflik batin karakter-karakternya. Ini membantu menambah dimensi baru pada cerita dan membuat penonton terhubung dengan mereka.
  3. Dari kostum hingga set kerajaan, visual dalam drama ini begitu rinci dan memukau. Hal ini menjadikan pengalaman menonton semakin mendalam.
  4. Kehidupan cinta antara Putri Xiao Feng dan Pangeran Li Cheng Yin akan mengaduk-aduk perasaan Anda. Drama ini berhasil menangkap keindahan dan kesedihan cinta yang mendalam.
  5. Cerita ini menggugah pikiran kita tentang pengorbanan dan tanggung jawab yang harus dihadapi dalam situasi yang sulit.
  6. Para pemeran utama, khususnya Peng Xiao Ran dan Chen Xing Xu, memberikan penampilan akting yang luar biasa. Mereka berhasil menghidupkan karakter-karakter mereka dengan kelincahan emosional yang menakjubkan.
  7. Versi ini memberi ruang untuk adegan romantis yang lebih mendalam dan menggetarkan hati. Setiap momen menggambarkan perasaan mereka dengan cara yang sangat indah.
  8. Drama ini berhasil menggabungkan intrik politik istana dengan kisah cinta yang kuat. Ini menjadikan cerita lebih kompleks dan menarik.
  9. Sutradara berhasil menangkap nuansa dan sentimen cerita dengan sangat baik. Versi Director’s Cut ini membuktikan pemahaman yang mendalam tentang cerita asli.
  10. Dengan adegan tambahan, versi ini lebih berhasil membingkai kisah dalam skala yang lebih luas, memberikan konteks yang lebih baik untuk konflik dan emosi.
  11. Drama ini menunjukkan kemampuan untuk menangkap detail-detail emosional yang mendasar dalam setiap adegan. Ini membantu penonton lebih memahami perasaan karakter.
  12. Musik latar yang dipilih dengan cermat menambah dimensi emosional pada cerita. Soundtracknya menyatu dengan baik dengan alur cerita.
  13. Drama ini tetap setia pada esensi dan pesan dari novelnya. Para penggemar novel akan merasa puas dengan interpretasi ini.
  14. Drama ini menggabungkan seni visual yang menawan dengan cerita yang kuat. Ini adalah kombinasi yang berhasil dan mengesankan.
  15. Dari pengembangan karakter hingga konflik dramatis, “Goodbye My Princess: Director’s Cut” adalah pengalaman menonton yang menghanyutkan dan tidak akan terlupakan.

Kesimpulan

Kesimpulan dari drama “Goodbye My Princess: Director’s Cut” (2019) adalah sebuah perjalanan emosional yang tak terlupakan melalui cinta, pengorbanan, dan konflik. Dengan menggabungkan intrik politik istana dengan narasi cinta yang mendalam, drama ini mampu menghadirkan cerita yang menggetarkan hati penonton.

Baca juga : Review dan Sinopsis Dracin Xuanhuan, Ever Night (2018)

Pengembangan karakter yang mendalam dan adegan-adegan tambahan dalam versi ini berhasil membawa nuansa yang lebih dalam, memberikan penonton pemahaman yang lebih baik tentang perasaan, pertimbangan, dan perjuangan internal karakter-karakter utama.

Putri Xiao Feng dan Pangeran Li Cheng Yin mewakili perjuangan antara cinta dan tanggung jawab. Mereka menghadapi konflik internal yang kuat dan berusaha menemukan keseimbangan antara hati dan kewajiban. Drama ini mengajarkan kita tentang nilai pengorbanan untuk kepentingan yang lebih besar, serta menggambarkan kekuatan cinta yang bisa mengatasi segala rintangan.

Dengan visual yang indah, akting berkualitas, dan pesan yang kuat, “Goodbye My Princess: Director’s Cut” mengajak penonton untuk merenungkan arti cinta sejati dan mengenang kisah cinta tragis yang abadi. Drama ini telah berhasil menggabungkan elemen-elemen yang kuat, menjadikannya sebagai salah satu karya yang tidak hanya menghibur, tetapi juga menginspirasi dan meninggalkan kesan mendalam di hati penonton.

Leave a Comment