Review dan Sinopsis Drama Xianxia, Love and Destiny (2019)

Aldisaw – “Love and Destiny” adalah serial drama televisi Tiongkok yang dirilis pada tahun 2019. Ini adalah drama percintaan fantasi yang disutradarai oleh Lin Yu Fen dan ditulis oleh Jiang Yuehua. Serial ini terdiri dari 60 episode dan merupakan produksi bersama antara Tencent Pictures dan Alibaba Pictures.

“Love and Destiny” adalah Drama Tiongkok yang menggabungkan unsur-unsur fantasi, petualangan, dan romansa dalam sebuah cerita yang mengikuti perjalanan cinta yang tak terbatas oleh waktu dan ruang. Dengan latar belakang mitologi dan alur yang penuh intrik, “Love and Destiny” berhasil memikat hati penonton dengan keindahan visual serta akting yang mengesankan.

Di dunia antara surga dan bumi, di mana dewa-dewa dan makhluk mitologis berjalan bersama, terjalinlah kisah cinta abadi yang melintasi batas waktu dan ruang. “Love and Destiny” mengikuti jejak cinta tak terlupakan antara Jiu Chen (Chang Chen), seorang dewa peperangan yang kuat namun bermasalah dan Ling Xi (Ni Ni), seorang gadis muda yang keberadaannya dapat membahayakan dunia.

Lima puluh ribu tahun yang lalu, Jiu Chen yang dikenal sebagai dewa perang, tertidur lelap setelah menyegel penguasa iblis. Ling Xi secara tidak sengaja membangunkannya dari tidurnya dan mereka pun jatuh cinta. Diketahui bahwa Ling Xi terlahir dengan racun jahat yang dapat membantu raja iblis membebaskan diri dan memungkinkan suku iblis naik ke puncak kekuasaan.

Jiu Chen menolak untuk membunuh orang yang tidak bersalah dan mencoba mengubah nasib Ling Xi. Melalui dorongan Jiu Chen, Ling Xi yang dulunya lugu dan naif berubah menjadi seorang pemimpin yang berani dalam memerangi kejahatan. Seiring berjalannya waktu, Jiu Chen dan Ling Xi menjalin hubungan yang mendalam, mengatasi berbagai rintangan dan ujian yang ditempatkan oleh takdir mereka.

Namun, rahasia-rahasia gelap dari masa lalu perlahan terungkap, mengancam untuk mengganggu keseimbangan di antara dewa-dewa dan manusia. Mereka terlibat dalam konflik yang melampaui alam semesta, yang memaksa mereka untuk berjuang demi cinta mereka dan masa depan yang lebih baik.

Dalam perjalanan mereka, Jiu Chen dan Ling Xi bertemu dengan berbagai karakter yang berwarna, baik manusia maupun makhluk mitologis. Setiap pertemuan dan konflik membentuk bagian dari cerita yang semakin rumit dan penuh intrik. Di tengah konspirasi, pengkhianatan, dan perjuangan yang berat, cinta mereka menjadi sumber kekuatan untuk melawan segala probabilitas.

Informasi Pemeran Love and Destiny (2019)

Love and Destiny (2019)

Berikut adalah daftar pemeran dalam drama “Love and Destiny” (2019) :

  1. Chang Chen sebagai Jiu Chen
  2. Ni Ni sebagai Ling Xi / Lin Mo
  3. Li Dong Xue sebagai Jing Xiu (Penasehat kerajaan suku Shan Ling)
  4. Zhang Zhi Xi sebagai Qing Yao (Dokter Suku Burung)
  5. Leo Li sebagai Yun Feng (Murid Tian Zun)
  6. Hai Ling sebagai Yuan Tong (Jenderal / Adik Yuan Zheng)
  7. Liu Qian Han sebagai Ling Yue (Penguasa suku Shan Ling)
  8. Patrick Zhang sebagai Pangeran Bintang Si Ming (Penanggung jawab alam manusia)
  9. Yuan Hao sebagai Cheng Yan (Kakak Qing Yao)
  10. Wang Qing Xiang sebagai Tian Zun (Guru Jiu Chen)
  11. Huang Hai Bing sebagai Tian Jun (Kaisar Surgawi)
  12. Mark Du sebagai Chi Bi (Bawahan Jing Xiu)
  13. Zhang Rui Jia sebagai Nyonya tua Yuan
  14. Nie Zi Hao sebagai Kai Yang (Jenderal Sembilan Surga)
  15. Shen Bao Ping sebagai Peng Abadi (Dewa Tao)
  16. Hei Zi sebagai Zhen Jun (Dewa Petir Surgawi)
  17. Wang Xin Ting sebagai Hua Yan (Pelayan Aula Fuyun)
  18. Fu Jun sebagai Pu Hua Xian Jun (Dewa Hukum Langit)
  19. Guan Xin sebagai Bao Qing (Putri suku Shan Ling)
  20. Ren Luo Min sebagai Tabib Sun

Komentar Mengenai Love and Destiny (2019)

Love and Destiny (2019)

Berikut adalah beberapa komentar tentang drama “Love and Destiny” (2019) :

  1. “Drama ini memukau dengan visual yang luar biasa, kostum yang indah, dan pemandangan alam yang mengambil napas. Sungguh pengalaman visual yang memanjakan mata.”
  2. “Akting Ni Ni dan Chang Chen benar-benar mengambil hati saya. Emosi yang mereka bawakan pada karakter Jiu Chen dan Ling Xi begitu dalam dan autentik.”
  3. “Saya suka cara drama ini menggabungkan mitologi dan budaya China ke dalam alur ceritanya. Ini memberikan suasana yang berbeda dan menarik.”
  4. “Twist dan plot twist dalam drama ini membuat saya terus ingin tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. Ceritanya tidak pernah membosankan.”
  5. “Kemampuan drama ini untuk menyampaikan pesan tentang cinta abadi dan pengorbanan begitu menyentuh hati. Saya merasa terhubung dengan perasaan para karakter.”
  6. “Karakter-karakter pendukung juga memiliki kedalaman cerita yang menarik. Setiap karakter punya pengaruhnya sendiri terhadap alur cerita.”
  7. “Efek khusus dan perang dunia dewa-dewa memberikan kepuasan tersendiri bagi pecinta genre fantasi. Pertarungan epiknya sungguh spektakuler.”
  8. “Chemistry antara Chang Chen dan Ni Ni sangat kuat. Hubungan antara Jiu Chen dan Ling Xi terasa sangat alami dan kuat.”
  9. “Drama ini memiliki atmosfer yang begitu romantis dan penuh rasa. Saya sering kali merasa tersentuh oleh momen-momen kecil yang diperlihatkan.”
  10. “Ling Xi adalah karakter yang kuat dan mandiri, bukan sekadar putri yang harus diselamatkan. Ini adalah contoh perwujudan wanita kuat dalam drama.”
  11. “Cara drama ini menggabungkan mitologi, pertarungan, dan romansa dalam proporsi yang pas membuatnya unik dan menarik.”
  12. “Setiap episode penuh dengan emosi yang beragam. Saya bisa tertawa, menangis, dan tegang dalam waktu yang bersamaan.”
  13. “Pesan tentang pengorbanan, kesetiaan, dan ketabahan sangat kuat dalam drama ini. Saya merasa terinspirasi oleh karakter-karakternya.”
  14. “Soundtrack drama ini sangat cocok dengan suasana cerita. Musiknya mampu mengambil perasaan saya dan membuatnya lebih mendalam.”
  15. “Love and Destiny adalah contoh yang bagus tentang bagaimana drama seharusnya membawa penonton pada perjalanan emosional yang mendalam. Sungguh tak terlupakan.”

Review Menarik Love and Destiny (2019)

Love and Destiny (2019)

Berikut adalah beberapa review tentang drama “Love and Destiny” (2019) :

  1. Drama ini menggabungkan keindahan visual dengan alur cerita yang penuh kejutan. Pertarungan antara dewa-dewa dan makhluk mitologis sungguh luar biasa, dan cinta abadi antara Jiu Chen dan Ling Xi membuat kita terus ingin tahu apa yang akan terjadi selanjutnya.
  2. Kisah cinta yang melintasi batas waktu dan alam semesta memberikan nuansa magis pada drama ini. Chemistry antara Chang Chen dan Ni Ni begitu kuat sehingga penonton dapat merasakan intensitas perasaan mereka.
  3. Setiap adegan terasa seperti karya seni visual. Kostum, set, dan efek khusus semuanya terjalin harmonis, menciptakan dunia yang memukau bagi penonton.
  4. Drama ini berhasil membawa penonton ke dalam dunia mitologi China dengan begitu mendalam. Detail-detail dan nuansa budaya yang disajikan memberikan kekayaan pada cerita.
  5. Tidak hanya Jiu Chen dan Ling Xi, tetapi juga karakter-karakter pendukung memiliki cerita dan pertumbuhan karakter yang menarik. Setiap peran memberikan kontribusi penting terhadap alur cerita.
  6. Penuh dengan intrik dan plot twist yang tak terduga, “Love and Destiny” berhasil menjaga ketegangan sepanjang cerita. Saya terus ingin tahu bagaimana karakter-karakter akan mengatasi ujian-ujian mereka.
  7. Lagu-lagu yang dipilih dengan cermat memberikan dukungan emosional yang sempurna bagi adegan-adegan penting. Musiknya membuat cerita lebih menghanyutkan.
  8. Meskipun berlatar belakang mitologi, tema tentang cinta, pengorbanan, dan pertempuran internal adalah hal-hal yang dapat dirasakan oleh siapa pun, menjadikan cerita ini mudah dihubungkan oleh penonton.
  9. Adegan pertempuran dan aksi memiliki tampilan visual yang hebat. Efek khususnya mengesankan dan menambah dimensi lain pada cerita.
  10. Drama ini bukan hanya tentang petualangan dan pertempuran, tetapi juga menggali emosi yang mendalam. Momennya membuat saya merasakan kebahagiaan, kesedihan, dan segala perasaan di antara keduanya.
  11. Meskipun memiliki berbagai elemen kompleks, alur cerita tetap terjaga dengan baik. Penonton tidak akan tersesat dalam plot yang rumit.
  12. Kecil atau besar, setiap momen dalam drama ini memancarkan rasa cinta. Hal ini memberikan kedalaman pada cerita dan karakter-karakternya.
  13. Dengan pertempuran epik, cinta yang memilukan, dan elemen magis, “Love and Destiny” adalah hiburan yang lengkap bagi pecinta genre fantasi.
  14. Drama ini menemukan keseimbangan yang sempurna antara momen-momen romantis yang penuh emosi dan aksi yang mendebarkan.
  15. Pesan-pesan tentang cinta, pengorbanan, dan tekad untuk melawan takdir menginspirasi penonton. Drama ini meninggalkan kesan yang kuat setelah menontonnya.

Kesimpulan

“Love and Destiny” (2019) adalah sebuah karya yang mempesona yang menggabungkan elemen fantasi, mitologi, dan romansa untuk menceritakan kisah cinta abadi yang melintasi batas-batas waktu dan alam semesta. Dengan visual yang memukau, akting yang mendalam, dan alur cerita yang penuh intrik, drama ini berhasil menarik perhatian dan menyentuh hati penonton.

Baca juga : Review Drama Jepang Kono Sekai no Katasumi ni (2018)

Kisah tentang Jiu Chen dan Ling Xi bukan hanya tentang cinta dua individu, tetapi juga tentang perjuangan melawan takdir dan pengorbanan yang diperlukan untuk menjaga cinta mereka tetap abadi. Mereka menghadapi berbagai rintangan, termasuk konspirasi, pengkhianatan, dan pertempuran antara dewa-dewa.

Drama ini bukan hanya mengangkat tema cinta romantis, tetapi juga mengeksplorasi tema pengorbanan, kesetiaan, dan pertempuran internal. Setiap karakter memiliki latar belakang dan perjuangan masing-masing yang memberikan dimensi lebih pada cerita. Keberanian dan tekad untuk mengubah masa depan mengilhami penonton untuk merenung tentang arti sejati dari cinta dan tekad.

Dengan latar belakang mitologi dan budaya China yang kaya, “Love and Destiny” membawa penonton dalam perjalanan yang mendalam dan memukau. Pesan-pesan universal tentang kekuatan cinta, pentingnya mengatasi ujian hidup, dan menghadapi takdir dengan kepala tegak membuat drama ini memberikan kesan yang mendalam.

Pada akhirnya, “Love and Destiny” adalah kisah yang mengajarkan kita bahwa cinta sejati tidak terbatas oleh waktu atau alam. Melalui pengorbanan dan tekad yang kuat, cinta abadi dapat mengatasi segala rintangan, mengubah takdir, dan membawa kebahagiaan sejati kepada mereka yang berani mengikutinya.

Leave a Comment