Perjalanan Penuh teka-teki dalam Alice in Borderland Season 2 (2022)

Aldisaw – Alice in Borderland Season 2 adalah serial drama Jepang yang diadaptasi dari manga berjudul sama karya Haro Aso. Setelah sukses besar dari musim pertamanya, yang dirilis pada tahun 2020, Alice in Borderland kembali menghantui layar televisi pada tahun 2022.

Musim kedua Alice in Borderland berlanjut dari akhir musim pertama yang mendebarkan. Setelah mengungkapkan lebih banyak misteri di balik permainan mengerikan di dunia alternatif yang misterius ini, Arisu (Kento Yamazaki) dan teman-temannya, Usagi (Tao Tsuchiya) dan Shuntaro (Nijiro Murakami), telah bertahan hidup dan berhasil keluar dari zona berbahaya yang bernama “Borderland”.

Namun, setelah pulang ke dunia nyata, mereka menemukan bahwa kehidupan mereka telah berubah total. Keluarga, teman dan lingkungan yang dulu mereka kenal, semua telah menghilang tanpa jejak. Sepertinya, keluar dari Borderland bukanlah akhir dari masalah mereka, tetapi awal dari petualangan baru yang lebih menantang.

Dalam musim kedua, Arisu dan teman-temannya terpaksa kembali ke Borderland untuk mencari tahu apa yang terjadi dengan dunia mereka dan mengapa semuanya berubah sedemikian cepat. Mereka segera menyadari bahwa mereka telah masuk ke zona baru dengan aturan dan misteri yang berbeda.

Kali ini, mereka berhadapan dengan tantangan yang lebih kompleks dan musuh yang lebih kuat. Ketika dikelilingi oleh pemain-pemain lain, termasuk beberapa yang lebih berbahaya dari sebelumnya, pertarungan untuk keluar dari permainan ini semakin sulit. Selain itu, pertemanan dan kepercayaan di antara karakter-karakter utama juga diuji secara ekstrem, karena mereka harus membuat pilihan sulit untuk bertahan hidup.

Informasi Pemain Alice in Borderland Season 2 (2022)

Alice in Borderland Season 2 (2022)

Berikut adalah pemeran drama Imawa no Kuni no Alice Season 2 (2022):

  1. Kento Yamazaki sebagai Arisu Ryohei / Alice
  2. Tao Tsuchiya sebagai Yuzuha Usagi / “Rabbit”
  3. Nijiro Murakami sebagai Shuntaro Chisiya
  4. Aya Asahina sebagai Hikari Kuina
  5. Ayaka Miyoshi sebagai Rizuna An
  6. Dori Sakurada sebagai Suguru Niragi
  7. Yutaro Watanabe sebagai Kodai Tatta
  8. Sho Aoyagi sebagai Morizono Aguni
  9. Yuri Tsunematsu sebagai Akane Heiya
  10. Riisa Naka sebagai Mira Kano / “Queen of Hearts” 

Komentar Positif Mengenai Alice in Borderland Season 2 (2022)

Alice in Borderland Season 2 (2022)

Berikut adalah komentar tentang drama Alice in Borderland Season 2 (2022) :

  1. “Alice in Borderland Season 2 terus mempertahankan ketegangan yang kuat dari musim sebelumnya. Saya benar-benar terpaku dengan plot yang semakin rumit.”
  2. “Pemeran dalam Alice in Borderland Season 2 benar-benar memukau. Mereka memberikan penampilan yang mengesankan dan memikat.”
  3. “Drama ini adalah perpaduan yang sempurna antara aksi yang mendebarkan dan teka-teki yang cerdas. Saya tidak sabar untuk melihat bagaimana ceritanya berkembang.”
  4. “Alice in Borderland Season 2 telah memperluas dunia yang misterius ini dengan detail yang lebih dalam. Saya sangat terkesan dengan kreativitasnya.”
  5. “Karakter-karakter dalam drama ini semakin kompleks, dan saya suka melihat perkembangan mereka dari musim sebelumnya.”
  6. “Efek visual dan produksi dalam Alice in Borderland Season 2 sangat mengesankan. Dunia yang mereka ciptakan begitu menakjubkan.”
  7. “Pertarungan hidup-mati dalam drama ini benar-benar menguras emosi saya. Saya tidak bisa berhenti menonton.”
  8. “Sinopsis misterius Alice in Borderland Season 2 selalu membuat saya ingin tahu apa yang akan terjadi selanjutnya.”
  9. “Aku jatuh cinta pada soundtrack drama ini. Musiknya sangat cocok dengan suasana yang gelap dan tegang.”
  10. “Alice in Borderland Season 2 adalah perjalanan yang liar, penuh dengan plot twist yang tidak terduga.”
  11. “Kemampuan aktor dan aktris dalam menggambarkan ketegangan dan emosi dalam situasi ekstrem adalah sorotan dari drama ini.”
  12. “Seri ini terus mengejutkan saya dengan kreativitasnya dalam menghadirkan permainan misterius dan berbahaya.”
  13. “Season 2 memberikan jawaban atas beberapa pertanyaan yang tersisa dari musim sebelumnya, tetapi juga meninggalkan saya dengan lebih banyak pertanyaan baru.”
  14. “Alice in Borderland Season 2 adalah contoh yang sempurna tentang bagaimana drama aksi-psikologis seharusnya dilakukan.”
  15. “Saya tidak bisa merekomendasikan drama ini cukup banyak. Ini adalah salah satu yang terbaik dalam genrenya.”

Review Menarik Seputar Alice in Borderland Season 2 (2022)

Alice in Borderland Season 2 (2022)

Berikut ini adalah Review mengenai drama Alice in Borderland Season 2 (2022) :

  1. “Ceritanya ditulis dengan baik dan semuanya masuk akal. Ini adalah salah satu dari sedikit pertunjukan yang layak mendapatkan musim kedua. Anda tidak akan kecewa, sangat memuaskan.”
  2. “Nilai keseluruhan saya untuk Drama Jepang Alice in Borderland Season 2 adalah 7 dari 10. Musim kedua tidak sebagus musim pertama, tetapi memiliki beberapa momen menarik.”
  3. “Para karakter telah mengejar misteri ‘perbatasan’, mempertaruhkan nyawa mereka dalam permainan untuk bertahan hidup dan kembali ke dunia nyata. Musim kedua sama bagusnya dengan musim pertama, bahkan lebih baik.”
  4. “Saya mendengar banyak rekomendasi tentang drama ini dan memutuskan untuk menontonnya. Sangat menarik dan membuat saya terpikat sepanjang serialnya.”
  5. “Keseluruhan plotnya sangat menarik dan membuat Anda bertanya-tanya dan terlibat dalam ceritanya. Serial ini dimulai dengan sangat baik dan menjadi lebih baik di sepanjang tiga OVA ini.”
  6. “Mempertimbangkan serial ini secara keseluruhan, saya pikir ini jelas merupakan serial live-action Jepang terbaik di Netflix. Selain aksi dan suasananya, ceritanya ditulis dengan baik dan karakternya kompleks.”
  7. “Musim kedua sama mendebarkan dan menegangkannya dengan musim pertama, dan karakter-karakternya terus berkembang dengan cara yang menarik.”
  8. “Saya menyukai musim kedua Alice in Borderland. Karakter-karakternya tetap menarik dan kompleks, dan ceritanya sama menariknya dengan musim pertama.”
  9. “Meskipun ada beberapa momen yang menarik, secara keseluruhan rasanya agak mengecewakan dibandingkan dengan musim pertama.”
  10. “Pertaruhannya lebih tinggi, aksinya lebih intens, dan ceritanya sama mencekamnya. Musim kedua Alice in Borderland merupakan kelanjutan cerita yang hebat.”
  11. “Film ini memiliki semua elemen yang membuat musim pertama begitu bagus, dan menambahkan beberapa lika-liku baru yang membuat saya tetap berada di tepi kursi saya.”
  12. “Ceritanya terus menarik dan menegangkan, dan karakter-karakternya terus menarik dan kompleks. Musim kedua Alice in Borderland sama bagusnya dengan musim pertama.
  13. “Meskipun ada beberapa momen yang bagus, secara keseluruhan film ini terasa seperti berusaha terlalu keras untuk menjadi tegang dan gelap.”
  14. “Film ini menambahkan beberapa elemen baru yang membuatnya semakin menarik, dan membuat saya terus menebak-nebak sampai akhir.”
  15. “Memiliki semua keseruan dan ketegangan dari musim pertama, dan menambahkan beberapa elemen baru yang membuatnya semakin menarik.”

Kesimpulan

Alice in Borderland Season 2 (2022) adalah drama Jepang yang melanjutkan cerita dari musim pertama. Drama ini mengikuti para karakter saat mereka terus menavigasi dunia “perbatasan” yang berbahaya dan mencoba menemukan jalan kembali ke dunia nyata.

Baca juga : Drakor Thriller yang Berlatar di Sekolah Menengah – Revenge of Others (2022)

Musim kedua Alice in Borderland lebih daripada sekadar permainan yang mematikan. Ketika hidup dan kematian tergantung pada keputusan yang diambil, karakter-karakter ini dihadapkan pada tantangan moral dan etika yang rumit. Apakah mereka akan tetap berpegang pada prinsip-prinsip mereka, atau akankah mereka terpaksa mengambil langkah-langkah ekstrem untuk bertahan hidup?

Alice in Borderland Season 2 (2022) adalah sebuah drama yang memikat, yang menarik penonton ke dalam dunia yang penuh teka-teki, misteri, dan aksi mematikan. Dengan karakter-karakter yang kompleks, plot yang serba cepat, dan konspirasi yang menarik, musim kedua ini berhasil mempertahankan daya tarik dan kecanggihan yang sama dengan musim pertamanya.

Leave a Comment