Eternal Love (2017) : Kisah Cinta Abadi, Pengkhianatan dan Penebusan

Aldisaw – “Eternal Love,” juga dikenal sebagai “Sepuluh Mil Bunga Persik” (bahasa Mandarin: 三生三世十里桃花), adalah sebuah serial drama roman fantasi Tiongkok populer yang dirilis pada tahun 2017. Serial ini didasarkan pada novel dengan judul yang sama oleh Tang Qi dan juga disebut sebagai “Tiga Kehidupan, Tiga Dunia, Sepuluh Mil Bunga Persik.”

Cerita ini berkisah tentang cinta antara Bai Qian (Yang Mi), seorang rubah berekor sembilan yang cantik dengan Ye Hua (Mark Chao), seorang pangeran abadi yang kuat dari alam surga. Cinta mereka membentang di tiga masa kehidupan dan tiga dunia yang berbeda, penuh dengan cobaan, kesengsaraan dan pertempuran epik.

Saat mereka menghadapi tantangan keberadaan abadi mereka, cinta mereka diuji ketika rahasia tersembunyi dan konspirasi yang melibatkan dewa-dewa surgawi mulai terkuak. Mereka harus menghadapi berbagai cobaan, intrik politik, dan bahaya yang mengancam dunia mereka.

Selain itu, takdir mereka menjadi rumit ketika kisah cinta abadi dari masa lalu menghantui mereka. Bai Qian memiliki kenangan yang hilang tentang masa lalunya dengan Ye Hua yang membawa perasaan benci, kesedihan, dan kebingungan. Perjalanan mereka penuh dengan rintangan dan konflik, termasuk perang dengan makhluk jahat dan intrik di alam surgawi.

Drama ini menggabungkan elemen-elemen seperti keindahan alam, mitologi, pertempuran magis, dan kisah cinta yang mendalam untuk menciptakan sebuah pengalaman yang memukau dan mengharukan. “Eternal Love” adalah cerita tentang cinta yang abadi dan kekuatan yang bisa mengatasi segala rintangan, dengan latar belakang dunia yang mempesona dari mitologi Tiongkok.

Informasi Pemain Drama Eternal Love (2017)

Eternal Love (2017)

Berikut adalah pemeran dalam drama “Eternal Love” (2017) :

  1. Yang Mi sebagai Bai Qian / Su Su
  2. Mark Chao sebagai Ye Hua / Mo Yuan
  3. Gao Wei Guang sebagai Dong Hua
  4. Dilraba Dilmurat sebagai Bai Feng Jiu
  5. Ken Chang sebagai Zhe Yan
  6. Maggie Huang sebagai Su Jin
  7. Vin Zhang sebagai Li Jing
  8. Yu Meng Long sebagai Bai Zhen
  9. Zhu Xu Dan sebagai Xuan Nu
  10. Alan Yu sebagai Bai Zhen (Saudara Bai Qian)
  11. Liu Rui Lin sebagai Zi Lan
  12. Lawrence Wang sebagai Si Ming (Penguasa Gayung dari Selatan)
  13. Li Dong Heng sebagai Lian Song (Pangeran ke-3 dari Surga)
  14. Hummer Zhang sebagai Ah Li
  15. Dai Si sebagai Yan Zhi (Putri Raja Iblis)
  16. Jiang Kai sebagai Hao De (Penguasa Surgawi)
  17. Zhang You Hao sebagai Mi Gu (Roh pohon)
  18. Liu Xiao Ye sebagai Nyonya Le Xu (Ibu Ye Hua)
  19. Ah Yue Xi sebagai Shao Xin (Roh ular / pembantu Bai Qian)
  20. Leon Lai sebagai Die Feng (murid tertua Mo Yuan)

Komentar Mengenai Drama Eternal Love (2017)

Eternal Love (2017)
  1. “Saya benar-benar terpesona oleh alur cerita yang menarik dalam Eternal Love. Tidak bisa berhenti menonton!”
  2. “Efek visual dalam drama ini sangat memukau. Dunia surgawi itu indah dan detailnya luar biasa.”
  3. “Akting Yang Mi sebagai Bai Qian sangat mengesankan. Dia mampu mengeluarkan emosi yang dalam dan kuat dalam peran ini.”
  4. “Kisah cinta antara Bai Qian dan Ye Hua adalah salah satu kisah cinta terindah yang pernah saya lihat dalam drama Tiongkok.”
  5. “Eternal Love dengan sempurna memadukan fantasi, petualangan, dan romansa. Semuanya ada dalam satu paket.”
  6. “Karakter Feng Jiu, yang diperankan oleh Dilraba Dilmurat, menarik perhatian dengan keceriaan dan keberaniannya yang mengagumkan.”
  7. “Setiap episode penuh dengan ketegangan dan kejutan, membuat saya selalu ingin tahu apa yang akan terjadi selanjutnya.”
  8. “Dong Hua Di Jun yang diperankan oleh Gao Wei Guang memiliki pesona dan kebijaksanaan yang membuatnya menjadi karakter yang sangat menarik.”
  9. “Kemampuan Mark Chao dalam memainkan peran ganda sebagai Ye Hua dan Mo Yuan sangat luar biasa. Dia mampu memberikan perbedaan yang jelas antara kedua karakter tersebut.”
  10. “Saya benar-benar terhubung dengan karakter-karakter dalam drama ini. Mereka semua memiliki latar belakang dan cerita yang mendalam.”
  11. “Chemistry antara Yang Mi dan Mark Chao sangat kuat, membuat hubungan antara Bai Qian dan Ye Hua begitu menarik.”
  12. “Sinematografi dalam Eternal Love sangat indah. Adegan-adegan di alam surgawi memberikan kesan magis.”
  13. “Ada banyak momen mengharukan dan menyentuh hati dalam drama ini. Saya bahkan menangis dalam beberapa adegan.”
  14. “Saya sangat terkesan dengan cara drama ini menggabungkan latar belakang alam surgawi dengan alur cerita di dunia manusia dengan mulus.”
  15. “Eternal Love bukan hanya sekedar drama romantis biasa, tapi juga menyajikan nilai-nilai tentang pengorbanan, persahabatan, dan keberanian.

Review Menarik Drama Eternal Love (2017)

Eternal Love (2017)
  1. “Eternal Love adalah sebuah mahakarya drama Tiongkok yang penuh pesona, menggabungkan dunia fantasi dan cinta abadi dengan sempurna.”
  2. “Drama ini memiliki alur cerita yang menarik dan tidak pernah membuat penonton merasa bosan. Setiap episodenya selalu menyisakan rasa penasaran yang menggiurkan.”
  3. “Akting para pemerannya luar biasa. Yang Mi dan Mark Chao berhasil menghidupkan karakter mereka dan membuat penonton benar-benar terhubung dengan perasaan mereka.”
  4. “Efek visual dan produksi drama ini luar biasa. Aliran tampilan alam surgawi memberikan keindahan yang tiada duanya.”
  5. “Kisah cinta Bai Qian dan Ye Hua adalah kisah cinta epik yang menawan dan mengharukan. Mereka berhasil menunjukkan betapa kuatnya cinta abadi.”
  6. “Karakter pendukungnya juga memiliki cerita dan perkembangan yang menarik. Hal ini membuat drama ini menjadi lebih mendalam dan kompleks.”
  7. “Musik dan soundtracknya sangat cocok dengan suasana drama, membawa emosi yang tepat untuk setiap adegan.”
  8. “Kemampuan akting Dilraba Dilmurat sebagai Feng Jiu membuat karakternya menjadi salah satu favorit penonton.”
  9. “Eternal Love tidak hanya tentang cinta, tapi juga mengangkat tema persahabatan, kesetiaan, dan pengorbanan, membuatnya menjadi drama yang penuh makna.”
  10. “Saya sangat terkesan dengan cara drama ini menggambarkan alam surgawi dengan begitu indah dan imajinatif.”
  11. “Hubungan antara Bai Qian dan Ye Hua di dunia manusia dan alam surga menunjukkan kedalaman perasaan dan komitmen mereka.”
  12. “Bukan hanya drama romantis biasa, Eternal Love memiliki aksi dan pertarungan epik yang membuatnya menarik bagi banyak penonton.”
  13. “Alur cerita yang kompleks yang membingkai kisah masa lalu dan masa kini memberikan dimensi yang menarik dalam menjelaskan hubungan antara karakter utama.”
  14. “Setiap detail dari kostum, set, dan efek khusus, semuanya disajikan dengan sangat baik, menggambarkan kualitas produksi yang tinggi.”
  15. “Eternal Love akan selalu menjadi salah satu drama favorit saya. Ini adalah perpaduan sempurna antara fantasi, romansa, dan petualangan yang akan saya kenang selamanya.”

Kesimpulan

Drama “Eternal Love,” juga dikenal sebagai “Ten Miles of Peach Blossoms,” adalah karya epik yang memukau dengan kisah cinta abadi yang melibatkan dewa, makhluk supernatural, dan manusia. Drama ini memadukan dengan indah unsur-unsur mitologi Tiongkok, fantasi, dan intrik politik dalam sebuah paket yang memikat hati penonton.

Baca juga : Realita Hukum dan Politik Dalam Stranger (2017)

Berikut beberapa poin utama yang menjadi kesimpulan tentang drama ini:

  1. Kisah Cinta Abadi yang Mengharukan: “Eternal Love” menggambarkan kisah cinta yang merentang melintasi tiga kehidupan dan tiga dunia yang berbeda. Kisah cinta antara Bai Qian dan Ye Hua adalah inti dari cerita ini, dan pengorbanan serta perjuangan mereka membuatnya sangat mengharukan.
  2. Visual yang Mengagumkan: Drama ini dikenal karena visualnya yang spektakuler. Lokasi syuting yang cantik, kostum yang megah, dan efek khusus yang canggih menciptakan dunia yang memukau bagi penonton.
  3. Akting yang Mengesankan: Yang Mi dan Mark Chao memberikan penampilan akting yang luar biasa dalam peran utama. Mereka membawa karakter-karakter mereka menjadi hidup dengan emosi dan kompleksitas yang mendalam.
  4. Kombinasi Genre yang Sukses: Drama ini berhasil menggabungkan unsur-unsur mitologi Tiongkok, fantasi, romansa, aksi laga, dan intrik politik dengan mulus. Ini membuatnya menarik bagi berbagai jenis penonton.
  5. Pesan Moral yang Kuat: Selain dari kisah cinta yang mendalam, drama ini juga menyajikan pesan tentang cinta, pengorbanan, dan kekuatan hati manusia. Ini menghadirkan dimensi filosofis yang dalam.
  6. Daya Tarik Internasional: “Eternal Love” menjadi fenomena budaya yang populer tidak hanya di Tiongkok tetapi juga di seluruh dunia. Drama ini memiliki penggemar setia yang terinspirasi oleh cerita dan karakter-karakternya.
  7. Pertunjukan yang Menghibur dan Mengharukan: Dengan alur cerita yang penuh dengan kejutan, pertempuran epik, dan emosi yang kuat, “Eternal Love” adalah drama yang menghibur dan membuat penonton terlibat secara emosional.

Secara keseluruhan, “Eternal Love” adalah salah satu drama Tiongkok yang paling sukses dan populer. Ini berhasil menghadirkan kisah cinta abadi yang menawan dengan produksi yang luar biasa, membuatnya menjadi salah satu tontonan yang sangat direkomendasikan bagi pecinta drama dan cerita romansa epik.

Leave a Comment